Sabtu, 21 April 2012

MY PICO DIARY

                                    MY PICO DIARY
hai nama saya wilsen wijaya nick pico saya ™[CT]™_Force™
saya saat dulu dikasih tau sama teman saya katanya bermain pico itu sangat seru tetapi saat saya main saya tidak tau apa apa karena permainan nya sangat aneh saya tidak mengerti dan saya tanya ke teman saya pada keesokan harinya saya bilang"eh main pico kayak gimana sih kok susah gk enak " kata teman saya coba main terus seperti saya pasti lama kelamaan akan bisa seperti saya sudah kaya raya karena saya bermain terus sampai sekarang saya saat itu bermain yg lain tapi kok maintenance saya tanya kepada ayah saya tapi ayah saya tidak megerti katanya "mungkin sedang diperbaiki " dan saya bermain pico sama pico jg sama  maintenance jg dan saya kunjungi web itu tidak ada yg benar saya sangat bosan karena main tenance saat itu saya tidur dan saya terbangun jam 7 baru  sudah tidak main tenance kata teman saya saat saya main tau tau error saya akhirnya disuruh ayah saya buat web atau blogger jadi saya mulai buat yg pertama namanya CT BAJAX LAUT CLAN saya sudah banyak menyimpan disana tetapi keesokan harinya saat saya buka blog itu blog itu sudah ter hapus saya bilang dalam hati "kenapa harus dihapus emang blog saya salah apa saya hanya buat semampu saya tetapi dihapus yasudah saya terpaksa membuat lagi  blognya saya buat sangat susah dibanding yg pertama akhirnya selesai jg yg 2 dan saya mulai main dan akhirnya sampai disini ini cerita tentang saya saat saya baru tau pico 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar